100% Fast Response
Integrasi dengan Basis Data RSCM
Dijamin anti-repot! Konsultasi dengan SmartRSCM sudah terintegrasi dengan medical record RSCM.
Harga Terjangkau
Konsultasi dengan SmartRSCM bisa hemat hingga 500rb dibandingkan datang langsung ke RSCM
Pilih Kimia Farma Terdekat
Dapatkan obat resep dokter di kimia farma terdekat!
Cek Lab di Prodia
Cek di Lab Prodia terdekat untuk ketepatan diagnosis
Kemudahan Transaksi
Tak perlu risau, karena transaksi dapat melalui m-banking
Gunakan dengan Mudah!
Konsultasi dengan para dokter berkualitas RSCM di SmartRSCM dengan 4 langkah mudah
Tampilan Aplikasi
Aplikasi SmartRSCM memiliki desain user-friendly sehingga momen telekonsultasi pun menjadi nyaman
Testimoni
Dari mereka yang sudah mencoba telekonsultasi premium di SmartRSCM lebih dulu
Obat diantar langsung dengan Kimia Farma dan tentunya sudah terintegrasi denan rekam medis RSCM
Mayangsari
Pengguna smartRSCM
Fitur video call-nya lebih efektif jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang hanya berbasis chat
Dea Nafisah
Pengguna smartRSCM
Sangat terbantu dengan harganya yang murah dan tentunya sangat mudah untuk digunakan
Ahmad Ridwan
Pengguna smartRSCM
Apa Saja yang Ditanyakan?
Pertanyaan yang paling sering diajukan oleh pengguna SmartRSCM
Tidak, saat ini hanya telepon genggam dengan spesifikasi Android yang bisa menggunakan
aplikasi telekonsultasi SiapDOK RSCM
Bisa, tetapi tidak menggunakan aplikasi SiapDOK RSCM. Pasien tetap bisa mendaftar
telekonsultasi melalui :
Call Center RSCM (1500 135)
1. WA Center RSCM Kencana ( 082112577929)
2. Customer Service
3. Cluster Coordinator
Tidak, saat ini layanan telekonsultasi SiapDOK RSCM hanya bisa melayani pasien lama RSCM
yang telah memiliki nomor rekam medis.
– Pastikan 4 data yg diinput sesuai dengan data pasien di Database RSCM (HIS),yakni :
1. Nomor Telepon Genggam Pasien. ( +62 8xxxxxxxxxxxx)
2. Kode OTP (sesuai kode OTP yg dikirim via SMS)
3. Nomor Rekam Medis Pasien
4. Tanggal lahir pasien
– Bila data tidak sesuai, silahkan menghubungi Call Center RSCM untuk penyesuaian data
pasien di sistem database RSCM.
– Bila data telah sesuai, tetapi pasien tidak bisa Login (masuk), silahkan lakukan Logout
(keluar) dari aplikasi, kemudian Login (masuk) ulang ke aplikasi.