Skip to content

Aplikasi Konsultasi Dokter Online

Satu-satunya aplikasi telekonsultasi premium Eksklusif dengan dokter-dokter spesialis di RSCM!

100% Fast Response

Platform layanan telekonsultasi yang menghubungkan pasien dengan dokter rumah sakit

Integrasi dengan Basis Data RSCM

Dijamin anti-repot! Konsultasi dengan SmartRSCM sudah terintegrasi dengan medical record RSCM.

Harga Terjangkau

Konsultasi dengan SmartRSCM bisa hemat hingga 500rb dibandingkan datang langsung ke RSCM

Pilih Kimia Farma Terdekat

Dapatkan obat resep dokter di kimia farma terdekat!

Cek Lab di Prodia

Cek di Lab Prodia terdekat untuk ketepatan diagnosis

Kemudahan Transaksi

Tak perlu risau, karena transaksi dapat melalui m-banking

Tampilan Aplikasi

Aplikasi SmartRSCM memiliki desain user-friendly sehingga momen telekonsultasi pun menjadi nyaman

Testimoni

Dari mereka yang sudah mencoba telekonsultasi premium di SmartRSCM lebih dulu

Obat diantar langsung dengan Kimia Farma dan tentunya sudah terintegrasi denan rekam medis RSCM

Mayangsari

Pengguna smartRSCM

Fitur video call-nya lebih efektif jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang hanya berbasis chat

Dea Nafisah

Pengguna smartRSCM

Sangat terbantu dengan harganya yang murah dan tentunya sangat mudah untuk digunakan

Ahmad Ridwan

Pengguna smartRSCM

Apa Saja yang Ditanyakan?

Pertanyaan yang paling sering diajukan oleh pengguna SmartRSCM

Tidak, saat ini hanya telepon genggam dengan spesifikasi Android yang bisa menggunakan
aplikasi telekonsultasi SiapDOK RSCM

Bisa, tetapi tidak menggunakan aplikasi SiapDOK RSCM. Pasien tetap bisa mendaftar
telekonsultasi melalui :
 Call Center RSCM (1500 135)
1. WA Center RSCM Kencana ( 082112577929)
2. Customer Service
3. Cluster Coordinator

Tidak, saat ini layanan telekonsultasi SiapDOK RSCM hanya bisa melayani pasien lama RSCM
yang telah memiliki nomor rekam medis.

–  Pastikan 4 data yg diinput sesuai dengan data pasien di Database RSCM (HIS),yakni :
1. Nomor Telepon Genggam Pasien. ( +62 8xxxxxxxxxxxx)
2. Kode OTP (sesuai kode OTP yg dikirim via SMS)
3. Nomor Rekam Medis Pasien
4. Tanggal lahir pasien
– Bila data tidak sesuai, silahkan menghubungi Call Center RSCM untuk penyesuaian data
pasien di sistem database RSCM.
– Bila data telah sesuai, tetapi pasien tidak bisa Login (masuk), silahkan lakukan Logout
(keluar) dari aplikasi, kemudian Login (masuk) ulang ke aplikasi.

Konsultasi dengan 600+ dokter spesialis RSCM kapan saja cuman di SmartRSCM! 

Kredibel Dokternya
Akurat Hasilnya